Download Gratis Stiker Premium Bbm Terbaru Kondusif Dan Legal

Download Gratis Stiker Premium BBM Terbaru Aman dan Legal - Tutorial Android - Aplikasi messenger BBM for android atau Iphone IOS kini ada fitur stickernya untuk bersaing dengan aplikasi messenger lainya. Stiker yang biasa sanggup didownload pribadi gratis akan tetapi stiker yang elok dan premium dengan gaya emoticon yang lucu dan unik harus dibeli dengan biaya yang mahal per stiker pack rata-rata 10.000-20.000. Bagi kalangan siswa tentunya mahal alasannya yakni rata-rata pengguna BBM yakni remaja.
Download Gratis Stiker Premium BBM Terbaru Aman dan Legal Download Gratis Stiker Premium BBM Terbaru Aman dan Legal

simak trik yang akan penulis bagikan untuk anda biar sanggup mendapat semua stiker premium yang ada pada sticker shop bbm.

Catatan : cara ini yakni cara yang kondusif dan legal bukan cara yang tidak boleh bukan memakai tool atau trik curang lain trik kali ini resmi dan legal dilakukan.

Anda niscaya pengguna android pertama 
Cari dan instal Whaff Reward pribadi Di Playstore kemudian instal di android dan buka aplikasi.
. Nah apa itu Whaff Reward ??

Whaff Reward yakni aplikasi penyedia reward terbaik ketika ini yang akan memungkinkan penggunanya mendapat bayaran dollar bila penggunanya menginstal, mendaftar dan mendownload aplikasi yang disarankan didalamnya. Dollar gratis inilah yang nantinya dipakai untuk membeli dan men download stiker BBM masuk nalar kan??
Carii dan instal whaff Reward pribadi melalui playstore, untuk Iphone IOS cari di AppStore dan instal aplikasi tersebut.

Setelah terinstal whaff reward, buka aplikasi whaff dan log-in memakai akun profil facebook, whaff akan meminta izin apakah anda oke memakai aplikasi whaff pilih izinkan untuk mendaftarkan diri ( damai saja ini kondusif banyak yang mendapat dollar gratis misalnya peringkat pertama dari iindonesia mas Bagas Pramudita selama 2 bulan mendapat $6000 dan penulis sudah mendapat $700 di peringkat 19 ketika goresan pena ini dirilis)
Selain untuk membeli aplikasi juga sanggup untuk menambang Dollar sebagai pelengkap penghasilan besar hati kan sudah tidak minta uang orang renta lagi
Download Gratis Stiker Premium BBM Terbaru Aman dan Legal Download Gratis Stiker Premium BBM Terbaru Aman dan Legal

Anda akan diminta memasukan KODE silahkan masukkan KODE Invitations  : AF42795 agar anda resmi bergabung dengan premium membership WHAFF dan mendapat saldo gratis dollar pertama $0.300 Gratis pribadi masuk ke akun WHAFF anda biar saldo anda tidak kosong saldo ini nantinya sanggup ditukar dengan sticker bbm gratis dan ingat kesempatan ini hanya satu kali tidak sanggup dilakukan lagi alasannya yakni satu akun WHAFF hanya untuk satu perangkat android. Ketik juga Captcha bila ada kemudian OK

Sekarang saatnya mengumpulkan Dollar mulai dengan membuka Premium Pick dan lakukan kiprah yang diberikan dilanjutkan dengan Whaff Pick  dan selesaikan tugasnya. Tugasnya hanya mengunduh dan mencoba aplikasi aplikasi dan Game yang disarankan di premium pick maka akan mendapat imbalan berupa dollar yang tidak mengecewakan bila menuntaskan kiprah per aplikasi dengan benar. Menjalankan aplikasi selama beberapa menit juga akan mendapat pelengkap saldo. Dan ini Wajib dilakukan untuk menambah saldo dollar yang akan ditukar dengan sticker bbm berbayar. Aturanya, bila semua dicoba maka alhasil berlipat, buktikan.

Contoh mencoba aplikasi Matahari Mall dari premium pick tugasnya hanya menciptakan akun dan me;lihat jualan, pola kedua mencoba games tugasnya memainkanya sampai level 6

Instal juga Whaff locker dari playstore untuk menambah saldo alasannya yakni kita akan dibayar dollar dengan membuka lockscreen dan alhasil digabung dengan whaf reward
Masuk sajian undang dan share melalui media sosial

Lakukan hal diatas selama beberapa hari pengalaman pertama menuntaskan kiprah dari whaff pick sama premium pick sudah sanggup $7 selama 3 hari bila rajin akan ada banyak penawaran  dari whaff. bila banyak penawaran saldo anda juga akan cepat bertambah dollarnya

Jika sudah terkumpul 12 dollar anda sudah sanggup menukarkanya dengan Google Play Card nah Google Play Card inilah yang akan ditukarkan stiker BBM tanpa harus mengeluarkan uang ataupun pulsa sedikitpun.

Untuk menukarkan dari Whaff pilih sajian yang ada pada kiri atas kemudian pilih Exchange>Google Play Gift Card masukan pilihan nominal minimal $12 instruksi kupon dikirim dalam waktu 2-46 jam. Dan sanggup anda lihat di status Payout history.
Download Gratis Stiker Premium BBM Terbaru Aman dan Legal Download Gratis Stiker Premium BBM Terbaru Aman dan Legal

Setelah mendapat kiriman instruksi kupon yang berjumlah 20 digit catat instruksi tersebut kemudian buka BBM masuk ke sajian toko (SHOP) pilih salah satu stiker yang berbayar kemudian tekan tombol harga.
Download Gratis Stiker Premium BBM Terbaru Aman dan Legal Download Gratis Stiker Premium BBM Terbaru Aman dan Legal

Pilih memakai Google Play dilanjutkan dengan menentukan lanjutkan dan pilih Tukarkan untuk menukarkan instruksi yang dikirim tadi dengan saldo google play store.
Download Gratis Stiker Premium BBM Terbaru Aman dan Legal Download Gratis Stiker Premium BBM Terbaru Aman dan Legal

Kini Stiker sudah sanggup didownload dan terpasang di BBM anda. Dan kini transaksi lebih gampang alasannya yakni sudah sanggup ditukar pulsa.  Jika kurang terperinci cara penukaranya silahkan baca Tutorial Reedem Kode Gift card Ke Playstore
Yang terpenting yakni mendapat dollar terlebih dahulu. Demikian Artikel Stiker Premium BBM Gratis
Semoga Bermanfaat

Comments

Popular posts from this blog

Flashing Samsung Sm-B109e Keystone 3 100% Tested

Flashing Vivo Y65 (Pd1621bf) Via Qfil 100% Tested

Info Redmi 4A Dari Kacamata Teknisi