Tips Cara Gratis Dapatkan Kartu S Dan Pendant S Line Let's Get Rich

Cara Gratis Dapatkan Kartu S dan Pendant S Line Let's Get Rich - Tutorial Android - Semakin hari game Line Let's Get Rich semakin ramai dimainkan bahkan hingga di iklan kan di media televisi yang dalam iklan tersebut ada hadiah smartphone yang dibagikan setiap hari bagi para pemain game ini yang tentunya diundi dong makanya buruan mainkan game ini. Untuk menjadi jawara dan cepat naik level serta mendapat item-item yang diharapkan tentunya ada tips trik khususnya nanti kita bicarakan.
Cara Gratis Dapatkan Kartu S dan Pendant S Line Let Tips Cara Gratis Dapatkan Kartu S dan Pendant S Line Let's Get Rich
Item-item yang diharapkan dalam permainan ini ada banyak ibarat Kartu atau Card, Pendant, Dadu dan lain lain. salah satu cara semoga selalu menang dalam permainan ini yakni mempunyai Kartu S dan Pendant S. Penulis akan membahas Tips dan trik Cepat dan gampang mendapat Kartu  S di Line lets Get Rich.

Sampai artikel ini di publish Kartu S yakni kartu yang mempunyai peringkat/level tertinggi tentunya dengan tingkat keberuntungan yang paling tinggi dan paling sulit didapatkan. Ada 3 macam Kartu S yang tersedia didalam permainan ini yaitu :
  1. Yura S Class Card
  2. Edward S Class Card
  3. Mariano S Class Card
Ada 3 cara termudah yang sanggup anda pilih untuk mendapat kartu S diatas antara lain :

  1. Card Pack Ini yakni cara termudah mendapat kartu Kelas S namun tentunya dengan keberuntungan yang sangat tinggi dengan class pack biasa saja sanggup mendapat Kartu Kelas S. Caranya dengan membeli 10.000 Gold ataupun beberapa diamond yang ada di sajian shop.
  2. Card Combination Selain cara diatas langkah selanjutnya yakni dengan Card Combination caranya yakni  enhanced 2 kartu hingga level maksimal yaitu 25 kemudian mengkombinasikan 2 kartu tersebut dijamin mendapat kartu S kalau yang di enhanced yakni Kartu Kelas A+. Tentunya sangat usang dan membutuhkan gold yang banyak semoga sanggup memaksimalkan 2 Kartu Kelas A.
  3. Enhance Pendant Cara berikutnya yakni memanfaatkan Pendant. Pendant S tertentu kalau di enhance hingga maksimal level 5 akan memperlihatkan hadiah atau reward berupa Kartu S Class berikut detailnya : Bull Fighter Sward S Class Mendapatkan Marinano S Class Card, Topaz Cane S Class mendapat Edward S Class Card, Litle Cat Ornament S Class mendapat Yura S Class Card.
Informasi suplemen : kalau anda memakai Kartu Class S Presentase keberuntungan dan kekuatan dampak dari kartu tersebut paling maksimal dan tentunya menciptakan anda akan terus menang dan tak terkalahkan

Baca Juga Cara Expand Socket Card Pakai Gems Di Get Rich

Untuk memdapatkan pendant S hanya sanggup diperoleh dengan membeli Premium Pendant Gacha dengan memakai diamond. Trus bagaimana mendapat diamondnya???

Anda sanggup membeli diamond gratis kalau  anda pengguna android. Caranya sangat mudah, sudah saya bahas pada artikkel Cara Praktis Mendapatkan Diamond Line Let Get Rich Gratis
yang nantinya sanggup dipakai untuk menukar Pendant S atau Kartu S

Comments

Popular posts from this blog

Flashing Samsung Sm-B109e Keystone 3 100% Tested

Flashing Vivo Y65 (Pd1621bf) Via Qfil 100% Tested

Info Redmi 4A Dari Kacamata Teknisi