Download Gratis Bbm 2.6.0.30 .Apk Selesai Update

sampinganonlinebro - BBM 2.6.0.30 yakni update terbaru dari versi sebelumnya yaitu versi BBM 2.6.0.28 khusus android ICS atau versi android 4 keatas.

Baru sekitar seminggu yang kemudian rilis versi BBM 2.6.0.28 dengan penambahan fitur tidak mengecewakan banyak diantaranya sanggup kirim di group dan suport atau derma versi Android Lolipop atau android versi 5
tapi kini ada update terbaru yaitu  BBM 2.6.0.30 tanggal 18 Desember 2014
Baca Juga Cara Gratis Dapatkan Stiker BBM Berbayar
Versi BBM 2.6.0.30 tidak banyak perubahan yang terlihat tapi pentig juga alasannya yakni banyak perbaikan dan peningkatan performa serta pilihan dalam pemilihan sticker pada versi ini. Pada versi sebelumnya setiap menekan tombol emotikon maka akan eksklusif diarahkan ke  kolom stiker. pembuka kolom stiker ini cukup mengganggu alasannya yakni text yang ditulis akan ditutupi oleh stiker yang dikirim.
Hal ini sudah diperbaiki oleh pihak BBM pada versi ini telah ditambahkan setelan emotikon dinamis. Jika pesan telah ditulis, pengambil menampilkan emotokon ketika menekan tombol smiley kalau text tidak dimasukan pengambil menampilkan stiker.

Baca Juga Download Facebook.apk Terbaru

Anda sanggup memperbarui atau mendownloadnya di PlayStore Sebagai Catatan  BBM 2.6.0.30 yakni versi sampai artikel ini dirilis. kalau ada update terbaru maka akan diupdate secara otomatis ketika ada versi terbaru.
biar bermanfaat yach....

Comments

Popular posts from this blog

Flashing Samsung Sm-B109e Keystone 3 100% Tested

Flashing Vivo Y65 (Pd1621bf) Via Qfil 100% Tested

Info Redmi 4A Dari Kacamata Teknisi